Blog Baru Spirit Baru





Alhamdulillah meskipun kerjaan numpuk akhirnya selesai juga dekorasi blog baru hehe. Interface saya rubah total jadi lebih kekinian, saya pertahankan efek paralax dari template originalnya. Ada sedikit penyesuaian di beberapa bagian agar lebih sesuai dengan selera pribadi, meskipun tidak terlalu banyak dan belum sempurna, namun sudah cukup mewakili bayangan yang ada di pikiran.

Namun yang terpenting adalah dengan merubah peruntukannya, jika dahulu saya fokus untuk belajar design blog, sekarang ditambah dengan fokus belajar menulis. Nantinya disini saya akan mengasah kemampuan menulis, belajar bertukar pikiran, berbagi pengalaman, dan mungkin banyak kritikan-kritikan pada beberapa wacana yang sedang populer di masyarakat.

Blog terdahulu masih dapat diakses dari anggariana3.blogspot.com namun mungkin konten akan lebih update di sini. Kritik serta saran dari semua pihak akan sangat saya hargai sebagai bahan ajar untuk saya dan semua nantinya. Terimakasih, salam blogger.
Share on Google Plus

About Angga Riana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment